Corong Teknologi Informasi

Ha Tinh PUBG [Tenpat Aman Untuk Mendarat di Map Sanhok PUBG 2019]

Ha Tinh PUBG [Tempat Aman Untuk Mendarat di Map Sanhok PUBG 2019]


Ha Tinh PUBG - Bagi para pemain PUBG tentu sudah sering mendengar dengan istilah Map Sanhok, ya dimana tempat tersebut merupakan lokasi yang paling aman untuk kita mendarat ketika bermain game tersebut. Adapun nama dari tempatnya yakni Ha Tinh PUBG yang merupakan salah satu lokais trebaru bulan Februari 2019 di Map Sanhok, sebetulnya ada juga map lainnya seperti Map Vekendi. Namun untuk masalah pertahanan Ha Tinh ini masih jauh lebih kuat dna pastinya aman.

Sebetulnya sebelumnya juha kami sudah bahas membahas trik mengenai game PUBG ini, salah satunya yakni PUBG 4all Cool. Dengan memanfaatkan situs tersebut kita bisa inject UC gratis dengan jumlah yang banyak, trelebih di tambah dengan Ha Tinh PUBG membuat kita semakin mudah dalam mengalahkan setiap musuh yang ada.



Nah kami tak hanya akan bahas Ha Tinh PUBG saja, namun lokais lainnya juga yang paling aman untuk mendarat. Simak postingan selengkapnya dari kami sebagai berikut.

5 Tempat Aman Untuk Mendarat di Map Sanhok PUBG 2019

  • Ha Tinh PUBG
Tempat pertama yang meski anda kunjungi ketika akan mendarat pada game PUBG yakni Ha Tinh, tempat yang satu ini sangatlah aman untuk kita mendarat karena memang masih jarang sekali pemain lainnya mendarat di sini. Lokasi ini teletak di bagian utama map Sanhok, dengan ciri khas banyak kontener.

  • Mongnai PUBG
Tempat yang aman untuk mendarat di map sanhok pubg selanjutnya yakni Mengnai PUBG, tempat yang satu ini berada di bagian utara map. Anda bisa mendarat di tempat ini jika ingin aman dan tidak di tembak musuh.

  • Lakawi PUBG
Selanjutnya yakni Lakawi yang juga merupakan tempat yang aman untuk mendarat di map sanhok pubg, lokasi ini disekelilingnya banyak tambak udang dan juga senjata yang bisa kita dapatkan dengan mudah.

  • Na Kham PUBG
Nah apabila ketiga tempat diatas dirasa kurang aman, mak anda juga bisa mendarat di Na Kham. Tempat yang satu ini berada di lokais pemotongan kayu sehingga di sekelilingnya pun terdapat banyak kayu untuk kita berlindung

  • Kampong PUBG
Yang terakhir yakni Kampong, sebuah tempat layaknya perkampungan yang banyak gendung ataupun perumahan warga. Ini juga merupakan tempat yang di rekomendasikan ketika kita akan mendarat di map sahnok.

Itulah beberapa tempat yang aman untuk mendarat dan diantaranya yakni Ha Tinh PUBG, Terima kasih dan selamat mencobanya sobat.


Labels: Game

Thanks for reading Ha Tinh PUBG [Tenpat Aman Untuk Mendarat di Map Sanhok PUBG 2019]. Please share...!

0 Comment for "Ha Tinh PUBG [Tenpat Aman Untuk Mendarat di Map Sanhok PUBG 2019]"

Back To Top