Corong Teknologi Informasi

Kapan Map Vikendi Rilis di PUBG Mobile? Ini Infonya

Kapan Map Vikendi Rilis di PUBG Mobile - PUBG dijadwalkan akan merilis Map Vikendi untuk Mobile, PC, XBox One, dan PlayStation 4. Map terbaru game Battle Royale diharapkan untuk memperkenalkan snowmobile, selain mode permainan baru dan tantangan. Lalu kapan Map Vikendi Rilis di PUBG Mobile? Sebelum mengetahui kapan Map Vikendi rilis di PUBG Mobile, yuk kita bahas dulu tentang Map Vikendi yang akan dirilis. 

PUBG Mobile akan menerima Map keempatnya, Map salju Vikendi, dalam minggu ini. Map terbaru tidak akan eksklusif untuk smartphone, karena gamer juga akan dapat mengaksesnya di PC, serta PlayStation 4 serta XBox One. Ini berarti bahwa game Battle Royale sekarang memiliki empat Map: Miramar, Erangel, Sanhok, dan yang segera rilis Map Vikendi.

Dengan Map baru, para pelanggan PUBG dapat mengharapkan tantangan baru, peningkatan karakter skin, mode permainan yang berbeda dan senjata. Berikut ini beberapa perbedaan Map 'Vikendi' PUBG dari Map lain.

Kapan Map Vikendi Rilis di PUBG Mobile? Ini Infonya

PUBG Map Vikendi: Tanggal rilis yang diharapkan, tata letak Map dan fitur

Map terbaru PUBG, singkatan dari Battlegrounds PlayerUnknown, akan menjadi medan es dingin yang akan dialami para gamer. Dengan Map baru, satu perubahan dari Map lainnya adalah keberadaan awan dinamis, yang telah diisyaratkan melalui teaser video resmi Map.

Dengan Map Vikendi yang bersalju, para gamer dapat berharap menemukan jejak kaki mereka sendiri, dan jejak kaki orang lain, di darat, selain tanda-tanda yang ditinggalkan oleh jejak ban. Secara alami, ini juga berarti pergerakan di Map akan lebih lambat dibandingkan dengan Sanhok dan yang lainnya.

Penguji beta juga mengatakan bahwa di Map Vikendi, pengguna akan dapat melempar bola salju satu sama lain sambil menunggu untuk naik ke pesawat.

PUBG Map Vikendi: Snowmobile, fitur mode Malam

Karena mengendarai mobil biasa akan sulit di bawah medan, PUBG akan memperkenalkan mobil salju di bawah Map Vikendi. Selintas yang sama akan disediakan oleh teaser video resmi, dan mobil dua penumpang diharapkan akan tersedia dalam mode pertempuran yang berbeda.

Selain itu, Map ini juga akan menampilkan mode Malam, yang sudah terlihat di Map PUBG Mobile lainnya. Selama misi, seseorang dapat mengharapkan Map Vikendi untuk berubah dari siang ke malam, atau beberapa misi dapat dimainkan secara eksklusif dalam kegelapan.

PUBG Map Vikendi : G36C assault rifle, Survivor Pass detail

Dengan Map Vikendi yang akan datang, para pemain PUBG juga akan menerima senjata baru. Sementara penguji beta telah melihat senapan SCAR, PUBG telah mengkonfirmasi masuknya G36C Assault Rifles untuk gameplay. Ini, tentu saja, akan ditambahkan sebagai perlengkapan eksklusif, selain Snowmobile. Tentu saja, Map PUBG Mobile Vikendi bermitra dengan Survivor Pass, yang direncanakan akan rilis dan dimuat ke server pada 19 Desember.

Selain perubahan ini, gamer juga akan melihat pengalaman unik dengan zona merah dan zona biru. Sementara zona biru di Map Vikendi akan lebih lambat daripada Map lainnya, pemain PUBG akan menemukan lebih banyak variasi zona dan pengalaman unik selama peningkatan navigasi. Selain itu, ukuran zona merah bervariasi dengan zona bermain, sedangkan pusat zona merah terletak di luar wilayah permainan.


Labels: Android, Game, iPhone

Thanks for reading Kapan Map Vikendi Rilis di PUBG Mobile? Ini Infonya. Please share...!

0 Comment for "Kapan Map Vikendi Rilis di PUBG Mobile? Ini Infonya"

Back To Top