Corong Teknologi Informasi

Ceton Live ML [Generator Diamond Mobile Legends 2019]

Ceton Live ML [Generator Diamond Mobile Legends 2019]


Ceton Live ML - Mungkin anda biasanya melihat postingan kali seputar trik tentang game free fire, dan pada pembahasna kali ini kami akan memberikan ulasan khusus bagi anda pecinta game mobile legends. Karena kami akan membagikan informasi yang cukup penting dan pastinya menguntungkan pengguna semua yakni mengenai Ceton Live Mobile Legends.

Mungkin para pengguna juga banyak yang bertanya sebetulnya apa itu Ceton Live ML? dan untuk apa sih? nah disini kami akan jelaskan dengan sangat detail agar anda paham. Ceton live merupakan sebuah situs generator diamond online yang paling populer february 2019 sekarang ini, dna fungsinya yakni slaah staunya membantu kita untuk bisa mendapatkan diamond gratis.



Dengan menggunakan Ceton Live ML ini maka kita bisa inject diamond bahkan koin sepuasnya pada game mobile legends yang terpenting tidak lebih dari 999,999. Wow itu angka yang sangat banyak, dnegan diamond yang kita miliki tersebut maka bisa ditukar dnegan yang namanya item entah itu skin, senjata ataupun hero pada game mobile legends.

Sebetulnya Ceton Live ML ini juga bisa anda gunakan pada game lainnya seperti free fire ataupun pubg, dan sebe;lumnya kami juga sudah bahas mengenai ceton live ff, jadi jika anda pengguna free fire bisa lihat selengkapnya pada link tersebut. Nmaun apabila anda pengguna mobile legends maka bisa ikuti saja langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Mendapat Diamond Mobile Legends Dengan Ceton Live ML

  • Kita langsung buka website resminya pada link berikut --->> ceton.live/ml (untuk game mobile legends) jika ingin untuk game pubg maka klik disini ---->> ceton.live/pubg/
  • Sekarang tinggal masukan (username akun fb yang sudah konek dnegan ML) lalu tinggal klik Connect
  • Kemudian baru anda mauskan jumlah diamond & coins yang akan di inject 
  • Setelah itu, baru klik Generate untuk mulai
  • Tunggu saja hingga proses selesai 100%
  • Apabila sudah selesai injectnya tinggal verifikasi saja
  • Lalu anda buka gamenya untuk melihat diamond apakah sudah masuk atau belum
  • Selesai
Sangat mudah bukan, itulah Ceton Live ML untuk melakukan inject diamond dna coins. Buat yang ingin mencobanya, maka bisa mengikuti tutorial dari kami diatas. Terima kasih


Labels: Game

Thanks for reading Ceton Live ML [Generator Diamond Mobile Legends 2019]. Please share...!

0 Comment for "Ceton Live ML [Generator Diamond Mobile Legends 2019]"

Back To Top