Corong Teknologi Informasi

Pangkalan Militer PUBG & Cara Mendapat Senjata di Pangkalan Militer PUBG

Pangkalan Militer PUBG & Cara Mendapat Senjata di Pangkalan Militer PUBG


Pangkalan Militer PUBG - Halo sobat jumpa kembali dengan kami blog yang akan mengulas mengenai salah stau game moba online yang sangat terkenal dan juga menjadi game paling favorit sekarang ini yakni PUBG, game yang satu ini merupakan game dengan gendre perang yang sangat seru. Jadi layaknya seorang militer yang berada di area perang, kita harus mampu membaca situasi dan kondisi di sekeliling. Karena jika tidak maka kita akan dengan mudah tertembak oleh musuh yang setiap saat mengintai kita.

Saat ini memang sednag musimnya game moba seperti PUBG ataupun Free Fire, bahkan kedua game ini mampu bersaing dengan mobile legends. Bnayak seklai keseruan yang bisa kita dapat ketika bermain game PUBG, salah satunya yakni dimana kita bisa bermain banyakan dengan teman-teman dna juga bisa komunikais langsung dengan suara pada saat bermain game tersebut. Tentu saja itu akan membuta permainan semakin seru, bahkan terkadang banyak juga pemain yang lupa waktu ketika sudah bermain PUBG ini karena saking serunya.



Nah yang akan kami bahas disini yakni mengenai pangkalan militer PUBG, seperti yang kita sudah jelaskan diatas jika memang game ini bercerita seorang militer yang berda di medan perang dan bertugas untuk mengalahkan semua musuh yang di hadapinya. Tentu saja yang namanya perang kita harus memiliki strategi yang sangat matang, dan juga di tunjang dengan berbagai peralatan yang canggih misal seperti (senjata dan juga pakaian atau skin).

Alur permainan dari pada game PUBG itu sendiri dimana pada saat mulai kita berada di dalam pesawat, dan nantinya kita sendiri yang menentukan dimana tempat yang tepat untuk kita terjun dari pesawat, pastikan di tempat tersebut tidak ada musuh. Karena ketika tidak tepat dalam memilih tempat untuk kita terjun maka kana tertembak oleh musuh, dan tahukah anda pada saat sudah terjun kita tidak mengenakan skin ataupun senjata apapun. Sehingga harus mencarinya sendiri. Oleh karena itu anda harus tahu tempat yang aman untuk mendapat di Map Sanhok PUBG.

Anda bisa mencari berbagai senjata dan skin tersebut pada Pangkalan Militer PUBG Yang Banyak Senjata, nah disini kami sudah siapkan informasinya agar anda dengan mudah mendapat senjata dan juga skin tersebut.

Pangkalan Militer PUBG Yang Banyak Senjata

  • 3 Apartemen
Buat anda para pecinta PUBG tentu saja sering melihat 3 apartemen ketika anda melihat map, nah tahukah anda jika ternyata pangkalan militer ini menyediakan banyak sekali senjata. Sehingga ini bisa dimanfaatkan untuk anda ketika ingin mendapat senjata secara cepat, anda langsung saja melakukan loot di atap apartemen tersebut lalu turun kebawah untuk mencari dan mendapatkan senjata.

  • Area Militer Towel
Selain 3 apartemen, panglaham militer di game pubg yang banyak senjatanya yakni di area militer towel, pada area tersebut terdapat senjata yang bernama Sniper Rifle atau Assault Rifle, namun memang tempat ini kurang begitu aman sehingga anda harus benar-benar lihai ketika loot di militer towel ini. Oleh sebab itu kami juga sudah menyiapkan kepada anda trik untuk mendapat senjata di area militer towel berikut langkah-langkahnya.

Cara Mendapat Senjata di Pangkalan Militer PUBG

  1. Langkah pertama anda siapkan senjata dengan melakukan top up di shop
  2. Selanjutnya anda lihat lokasi militer tersebut lewat map 
  3. Kemudian anda terjun ketanah dengan kecepatan lebih dari 200 km / jam agar tidak didahului oleh musuh
  4. Ketika anda terjun, maka hindarilah bangunan yang ada di sekitar tempat anda terjun tersebut 
  5. Walaupun anda sudah banyak memiliki senjata, akan tetapi anda bisa juga mencari senjata baru di area ini 
  6. Selesai
Demikianlah pembahasan yang bisa kami sampaikan kali ini tentang pangkalan militer PUBG yang banyak senjata dan juga bagaimana cara mendapat senjata di pangkalan militer, terima kasih dan juga selamat mencobanya sobat.


Labels: Game

Thanks for reading Pangkalan Militer PUBG & Cara Mendapat Senjata di Pangkalan Militer PUBG. Please share...!

0 Comment for "Pangkalan Militer PUBG & Cara Mendapat Senjata di Pangkalan Militer PUBG"

Back To Top