Corong Teknologi Informasi

Getnow. Live./ff Generator Diamond Free Fire 2019

Getnow. Live./ff Generator Diamond Free Fire 2019


Getnow. Live/ff - Buat para pmain game free fire sekarang ini telah muncul kembali sebuah generator online yang berfungsi untuk melakukan hack item (diamond dan juga coins), nama dari pada generator tersebut yakni get now.live./ff/. Mungkin namanya masih sedikit aneh. Karena memang generator tersebut baru muncul beberapa hari lalu saja, oleh karena itu berhubung ini masih sangat baru jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. Dengan menggunakan generator ini maka anda bisa mendapatkan sebuah diamond dan coins tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Sebetulnya kami juga sebelum-sebelumnya sudah banyak membahas akan hal ini, akan tetapi berhubung get now live ff ini sangat baru dan maish belum diketahui oleh pihak garena?, oleh karena itu kami akan mengulasnya dengan detai. Karena perlu juga kalian ketahui, apabila generator ini sudah diketahui oleh garena itu artinya kita sudah tidak bisa menggunakannya untuk melakukan inject, karena mungkin situsnya akan diblokir.



Game free fire itu sendiri merupakan game online dengan gendre moba yang di tahun 2019 ini menjadi game yang paling populer setelah mobile legends dna juga PUBG, game yang satu ini memiliki pengguna yang snagat banyak, maknaya tak heran begitu ada informasi mengenai mendapat diamond free fire gratis, maka para pengguna berbondong-bondong untuk segera mencoba dan mempraktekannya saat ini juga.

Seperti yang kita tahu jika garena juga sebetulnya sering membagi-bagikan hadiah lewat berbagai event yang diadakan, didalam event tersebut banyak hadiah seperti diamond , senjata ataupun skin yang bisa kita dapatkan. Akan tetapi, namanya juga kompetisi, maka kita harus berani bersaing dengan pemain lainnya untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut. Oleh karena itu, kenapa banyak pemain yang lebih memilih untuk menggunakan cara yang terbilang curang ini. Karena memang trik ini sangat mudah untuk dilakukan, sehingga kita tidak perlu susah payah dalam mendapat diamond ataupun coins.

Untuk cara menggunakannya itu sendiri, sama seperti yang lainnya. Terpenting yakni anda sudah mendownload dan install game free fire lebih dahulu lalu daftar untuk membuat akun free firenya, karena ketika kita melakukan inject dengan menggunakan Get Now. Live./ff?, maka harus login dengan memakai akun free fire. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat pada tutorial yang kami bagikan dibawah ini.

Cara Menggunakan Getnow. Live./ff

  • Pertama anda masuk ke situs ini --->> getnow.live./ff/
  • Selanjutnya akan disuguhkan dengan kolom username, anda isi dengan menggunakan username akun free fire lalu klik connect
  • Kemudian anda juga akan diarahkan ke halaman kolom item
  • Anda tinggal isi saja item diamond & coins isi sesuka hati angkanya lalu klik connect atau generate
  • Maka secara otomatis sistem generator ini akan bekerja melakukan inject
  • Tunggu saja sampai ada pemeberitahuan untuk melakukan verifikasi
  • Jika sudah muncul tulisan "verify now" anda klik saja tulisan tersebut
  • Selesai, sekarang anda berhasil mendapat diamond dan coins gratis
Itulah bagaimana kita mendapatkan diamond free fire secara gratis menggunakan generator online yang bernama Getnow. Live./ff, apabila anda masih penasaran? langsung saja ikuti tutorial kami diatas. Terima kasih dan juga selamat mencobanya


Labels: Game

Thanks for reading Getnow. Live./ff Generator Diamond Free Fire 2019. Please share...!

0 Comment for "Getnow. Live./ff Generator Diamond Free Fire 2019"

Back To Top