Corong Teknologi Informasi

Syarat Mystery Shop FF & Cara Membeli Diamond Free Fire

Syarat Mystery Shop FF & Cara Membeli Diamond Free Fire


Mystery Shop FF - Berbagai event sudah di adakan oleh garena dari semenjak awal munculnya free fire hingga sekarang, tentu saja ini merupakan strategi pihak developer agar para pengguna selalu setia menggunakan produknya. Karena didalam event tersebut banyak sekali diskon hingga 90% bahkan ada yang gratis membuat pengguna berbondong-bondong untuk mengikuti event tersebut, seperti salah satu event yang sedang populer di bulan ini yakni Mystery Shop FF. Sebetulnya event ini sudah ada sejak bulan januari kemarin, namun di adakan kembali oleh garena bulan maret ini.

Banyak sekali keuntungan apabila kita ikuti event tersebut, karena kita bisa membeli berbagai item dengan harga yang cukup murah. Bahkan bisa dikon sampai 90%, wow ini jelas merupakan daya tarik tersendiri yang bisa membuat pengguna free fire tidak mau berpindah ke game lainnya. Bagaimana tidak, didalam event tersebut kita bisa beli skin, diamond, senjata dan lainnya dengan harga special.



Seperti yang kita tahu jika berbagai item tersebut sangat dibutuhkan ketika kita bermain game free firfe, karena memang merupakan alat pendukung untuk kita bisa mengalahkan semua musuh yang ada. Karena permainan yang satu ini merupakan game moba yang mengharuskan kita untuk berperang melawan musuh, oleh karenannya sangat dibutuhkan yang namanya skin ataupun diamond. Akna tetapi tentu saja ada syarat dna ketentuan umumnya, kami akan ulas semuanya disini.

Nah diamond itu sendiri bisa kita dapatkan dengan cara membelinya, namun harganya lumayan mahal. Nah dengan adanya event Mystery Shop FF ini, maka kita bisa memborong banyak diamond dengan harga murah, karena bisa didiskon hingga 90%. Perlu juga diketahui jika diamond itu sendiri bisa kita gunakan untuk membeli senjata atau item yang lainnya, makanya yang malas untuk membeli atau ikuti event mereka memilih menggunakan generator online.

Namun resikonya ketika kita melakukan inject diamond ff dnegan generator tersebut, maka rentan untuk terkena banned akun free firenya. Karena memang pihak garena itu sendiri tidak memperbolehkan, akan tetapi namanya juga orang ada saja yang melakukan cara tersebut. Nah apabila anda ingin tahu Cara Membeli Diamond di Mystery Shop FF?, kami siapkan ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Syarat dan Ketentuan Umum Event Mystery Shop FF

  • Setiap pengguna ataupun pemain memiliki kesempatan satu kali untuk memutar acak diskon yang akan didapat, dan diskon tersebut sampai 90% 
  • Untuk bisa dapat diskon 90% itu sendiri anda harus benar-benar jeli ketika menghentikan putaran diskon yang berjalan tersebut
  • Anda juga harus pilih salah satu prize pool 
  • Wajib mendapatkan jumlah tertentu agar bisa membeli Nomad Samurai Couple Bundle
  • Bisa menukar prize pool dengan 10 diamond

Cara Membeli Diamond di Free Fire Dengan Pulsa

  1. Anda tinggal instal saja aplikasi dunia games, bisa cari di google
  2. Selanjutnya anda buka dan pilih game free fire
  3. Tinggal pilih sjaa nominal yang di inginkan
  4. Kemudian tinggal memasukan no telkomselnya dna user ID FF nya
  5. Lanjut ke pembayaran
  6. Setelah itu, anda akn mendapatkan sms 
  7. Lalu kirim kode yang ada di sms tersebut ke 97080
  8. Selesai
Itulah syarat dan ketentuan pada event Mystery Shop FF, dengan dmeikian maka anda memiliki kesmepatan untuk mendpaat diskon 90%. Terima kasih dan semoga berhasil.


Labels: Game

Thanks for reading Syarat Mystery Shop FF & Cara Membeli Diamond Free Fire. Please share...!

0 Comment for "Syarat Mystery Shop FF & Cara Membeli Diamond Free Fire"

Back To Top