Corong Teknologi Informasi

Script 50000 FF || Token Free Fire Permanen 2019

Script 50000 FF || Token Free Fire Permanen 2019


Script 50000 FF - Perkembangan teknologi yang pesan seperti saat ini membuat kebiasaan dan juga gaya hidup seseorang bisa berubah, khususnya bagi mereka yang senang dalam permainan. Mungkin zamna dulu ketika kita ingin bermain agme, maka game tradisional lah yang di lakukan tanpa bantuan gadget atau yang lainnya. Akan tetapi dengan hadirnya teknologi salah staunya smartphone, maka sedikit demi sedikit permainan tradisional tersebut mulai tergantikan oleh game digital yang memang sengaja di buat oleh pihak developer guna memikat hatis setiap pengguna smartphone untuk menggunakan produknya tersebut. Dan salah stau permainan yang paling banyak digunakan sekarang ini adalah free fire. 

Game free fire itu sendiri adalah game digital oleh bergendre perang, jadi sebetulnya dengan adanya teknologi ini banyak sekali manfaatnya namun banyak juga negatifnya. Pada intinya kunci semuanya ada di diri kita masing-masing apakah bijak atau tidak menggunakan teknologi tersebut, nah berbicara mengenai game free fire maka tidak bisa lepas dari yang namanya item. Karena pada dasarnya ketika bermain game free fire maka kita snagat membutuhkan item tersebut, nah ternyata untuk kita bisa mendapat item ff butuh perjuangan. Namun buat yang ingin trik instan maka bisa gunakan Script 50000 FF, simak terus ulasan lengkapnya dibawah ini.



Sebelumnya juga kami telah membahas Script 8400 Diamond Free Fire, nah meskipun sama-sama script akan tetapi fungsi dari keduanya jelas berbeda. Adapun untuk Script 50000 FF itu sendiri bisa kita gunakan untuk menukar dnegan skin yang special, sedangkan untuk script yang 8400 maka kita bisa menukarnya dengan diamond. Akan tetapi pada intinya sama-sama membutuhkan, karena kita membutuhkan yang namanya senjata lengkap dnegan skin yang di pakainya.
Untuk Link Download Script 50000 FF, kami juga telah menyiapkan selengkapnya sebagai berikut.

Mungkin yang anda bingungkan yakni bagaimana cara menggunakan script 50000 ff tersebut, karena yang namanya di download maka harus di instal lalu setelah itu baru cara penggunaanya bagaimana?, itulah yang sudha kami siapkan dibawah ini.

Download Script 50000 FF Terbaru 2019

Link download >>> Script 50000 FF

Cara Menggunakan Script 50000 FF

  1. Pertama tentu saja harus mendownload scripnya pada link yang tersedia diatas
  2. Setelah di download baru anda extrak filenya karena memang berbetuk zip 
  3. Copy semua file yang di extrack tersebut ke dalam folder ini (Android >> com.dts.freefireth >> files  >> contentcache >> Temp  >> android >> singlethread >> compulsoryres >> gameassetbundles >> UI)
  4. Nah sekarang baru buka game free firenya dan langsung masuk saja ke menu lucky draw untuk melakukan lucky spin terlebih dahulu
  5. Selanjutnya setelah memlakukan lucky spin baru anda tukarkan script tersebut 

Cara Menukar Script 50000 FF Token Free Fire

  • Langkah pertama anda buka menu Vault
  • Nah kemudian klik saja Consumables
  • Selanjutnya klik juga FF token (kupon berwarna merah)
  • Lalu baru klik EXCHANGE
  • Setelah itu, baru redeem ff token
  • Selesai
Demikianlah pembahasan mengenai Script 50000 FF, lengkap dengan cara menggunakan dan juga cara menukar script tersebut. Anda bisa langsung mencobanya saat ini juga, terima kasih dan semoga bermanfaat.


Labels: Game

Thanks for reading Script 50000 FF || Token Free Fire Permanen 2019. Please share...!

0 Comment for "Script 50000 FF || Token Free Fire Permanen 2019"

Back To Top