Corong Teknologi Informasi

Cara Dapatkan Voucher Gratis di Torabika Cappuccino PUBG

Cara Dapatkan Voucher Gratis di Torabika Cappuccino PUBG - Kopi Torabika Capuccino melakukan kerjasama dengan game yang sangat fenomenal yakni PUBG, dimana setiap kemasan yang edisi pubg ini didalamnya terdapat sebuah kode redeem yang bisa kita tukarkan dengan item yakni skin. Seperti yang kita tahu pada saat pertama bermain game ini, maka karakter yang kita mainkan tidak memakai baju atau skin, oleh karenannya dengan adanya event torabika capuccino ini sangat di manfaatkan oleh pemain free fire. Sebelumnya juga kami sudah bahas mengenai cara menukar kode redeem pubg di torabika capuccino.

Nah ternyata anda juga tak hanya bisa mendapatkan item saja pada event tersebut, melainkan anda juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis. Mungkin di antara pembaca masih belum banyak yang tahu akan hal ini, oleh sebab itu kami akan mengulasnya dengan cukup jelas agar anda selain mendapat skin gratis juga mendapat voucher gratis.



Untuk event torabika capuccino pubg itu sendiri sekarang ini masih berlangsung, sehingga masih ada kesempatan untuk anda mendapatkannya. Perlu diketahui jika PUBG merupakan sebuah game online yang bergendre moba, jadi anda akan selalu dihadapkan dengan kondisi dan situasi layaknya dimedan perang.

Maka dari itu anda membutuhkan senjata dna juga skin, karena dnegan senjata anda bisa mengalahkan musuh yang ada disekitar, tak hanya itu saja skin juga merupakan item yang cukup dibutuhkan oleh pemain. Karena tidak mungkin kita berperang tanpa menggunakan baju, oleh karena itu banyak sekali yang mencari skin gratisan.

Dan ternyata voucher gratis dari torabika capuccino pubg itu sendiri pun sangatlah penting, dengan voucher tersebut kita bisa membeli berbagai item yang ada di pubg. Langsung saja bagaimana cara mendapat voucher pubg gratis? berikut ini tutorialnya.

Cara Dapatkan Voucher 100 Ribu Gratis di Torabika Cappuccino PUBG

  • Langkah pertama pastikan anda membuat video (di rekam)  ketika sedang bermain game PUBG
  • Selanjutnya anda tinggal upload vidoe tersebut di instagram (bisa video solo / video multyplayer)
  • Konten challenge hastag (#TorabikaCappuccinoxPUBGM) itu sendiri anda bisa mengupload nya entah itu foto maupun video, contonya sebagai berikut :
  1. Foto kemasan Torabika Cappuccino edisi PUBGM 
  2. Foto Screenshot skin barista yang ada di akun PUBGM
  3. Video mabar edi event Torabika Cappuccino
  • Kemudian patsikan anda sudah mencantumbah hastag ini (#TorabikaCappuccinoxPUBGM#torabikacappuccino)
  • Setelah itu, anda juga follow untuk ikuti akun IG (@torabikacappuccino)
  • Untuk waktunya yakni dari 25 februari 2019 - 4 mei 2019
  • Untuk 10 pemenang akan mendapatkan sebuah @ google voucher Rp 100 ribu
  • Dan diumumkan setiap minggu
Itulah cara mendapatkan voucher gratis di torabika capuccino pubg, anda bisa langsung mempraktekannya saat ini juga agar bisa dapat voucher google 100 ribu. Terima kasih dan selamat mencobanya.


      Labels: Game

      Thanks for reading Cara Dapatkan Voucher Gratis di Torabika Cappuccino PUBG. Please share...!

      0 Comment for "Cara Dapatkan Voucher Gratis di Torabika Cappuccino PUBG"

      Back To Top