Corong Teknologi Informasi

Torabika Cappuccino PUBG Redeem & Cara Menukar Kode Redeem PUBG

Torabika Cappuccino PUBG Redeem - PUBG atau PlayerUnknown's BattleGrounds adalah sebuha game online android yang bergendre moba sama seperti free fire ataupun mobile lgeneds, game yang satu ini bercerita seorang yang melakukan peperangan. Makanya game pubg itu sendiri banyak dimainkan oleh pengguna pria, karena kebanyakan pria menyukai yang namanya tantangan serta strategi.

Game PUBG itu sendiri menuntut kita untuk mampu menguasai strategi yang matang, karena jika tidak maka kita akan dengan cepat di kalahkan oleh musuh. Karena memang namanya juga di area peperangan, jika kita lengah sedikitpun akna tertembak oleh pihak musuh. Maka dari itu, buat anda yang gemar bermain PUBG ini harus benar-benar menguasai strategi sebelum memainkannya.



Alur permainan pada game tersebut yakni dimana nantinya kita akan naik sebuah pesawat terbang, dan di pulau tertentu kita akna dijatuhkan dari atas pesawat tersebut. Nah ketika anda mendarat pun harus diperhatikan lokasinya, pastikan disekitar lokasi anda tersebut tidak ada musuh. Game ini memang terbilang cukup sulit, akan tetapi membuat kita penasaran untuk selalu memainkannya.

Salah satu kelebihan dari pada game ini yakni sering mengadakan sebuah event yang melibatkan produk makanan dan minuman yang cukup besar, sheingga hadiah yang ditawrakan pun tak tanggung-tanggung. Inilah salah satu kenapa PUBG banyak di mainkan oleh pengguna, terlebih lagi sekarang ini ada sebuah event baru yang merangkul sebuah perusahaan kopi sehingga event tersebut diberi nama Torabika Cappuccino PUBG.

Ketika mengikuit event tersebut, maka salah stau hadiah yang bisa kita dapatkan yakni skin yang menarik. Pelru juga diketahui jika skin itu sendiri merupakan item yang sangat penting ketika kita akan bermain PUBG, bagaimana tidak skin itu sendiri dipakai kita untuk melakukan perang dengan musuh. Oleh karenannya banyak sekali pemain game ini yang mencari cara mendapat skin pubg gratis.

Jika anda ingin skin gratis, maka salah satu triknya yakni dengan menukar kode di Event Torabika Cappuccino PUBG Redeem. Maka dengan demikian anda bisa mendapatkan skin yang di inginkan, namun permasalahan yang muncul yakni bagaimana cara menukar kode tersebut. Oleh karena itu, kami sudah siapkan tutorial selengkapnya dibawah ini.

Torabika Cappuccino PUBG Redeem & Cara Menukar Kode Redeem PUBG

  • Pertama-tama anda harus membeli produk dari Torabika Capuccino yang edisi PUBG nya, jangan yang lainnya
  • Maka anda akan mendapatkan kode redeem torabika capuccino tersebut didalam kemasan kopi tersebut
  • Jika sudah menemukan kode redeem nya, maka anda tinggal akses saja website berikut ---> disini
  • Kemudian anda tinggal memasukan kode ID (terletak di pojok kiri atas) & kode redeem tersebut
  • Jangan lupa anda juga harus mengisi verifikasi kode
  • Sekarang buka akkun PUBG nya apakah ada pesan masuk atau tidak
  • Setelah itu anda tinggal buka hadiah pada menu "Inventaris"
  • Selesai
Dengan demikian maka anda berhasil mendapatkan sebuah skin pubg gratis tanpa membelinya, akan tetapi pelru juga diketahui jika skin tersbeut tidaklah permanen jadi kapan saja bisa hilang. Itulah ulasna mengenai Torabika Cappuccino PUBG Redeem, Terima kasih dan juga semoga bermanfaat.



Labels: Game

Thanks for reading Torabika Cappuccino PUBG Redeem & Cara Menukar Kode Redeem PUBG. Please share...!

0 Comment for "Torabika Cappuccino PUBG Redeem & Cara Menukar Kode Redeem PUBG"

Back To Top