Corong Teknologi Informasi

Voucher Suplai Anniversary PUBG & Cara Dapat Item PUBG Gratis

Voucher Suplai Anniversary PUBG & Cara Dapat Item PUBG Gratis

Voucher Suplai Anniversary PUBG - Berbagai macam cara di lakukan oleh developer PUBG untuk memanjakan para pemain game tersebut, salah satunya dengan mengadakan event-event yang cukup menarik untuk kita ikuti sebagai pemain PUBG. Dan event terbaru yang di ada di PUBG adalah anniversary lucky draw, salah satu hadiah yang bisa kita dapatkan di event tersebut yakni set outfit spesial anniversary. Itu juga dilengkapi dengan hadiah lainnya gun skin 7 skin pan edisi anniversary, hadiah tersebut tentu akan membuat kita semakin bersemangan dan pastinya membuat karakter yang kita gunakan menjadi lebih keren dan gagah.

Akan tetapi permasalahannya adalah agar kita bisa melakukan spin anniversary lucky draw, maka membutuhkan yang namanya voucher suplay anniversary PUBG ataupun tiket lotre hari jadi game tersebut. Oleh karena itu, dengan melakukan 1x spin gratis saja cukup sulit. Maka kami akan memberikan trik kepada anda agar dengan mudah melakukannya, salah satunya yakni dengan memanfaatkan item yang bernama UC. Makanya kami sebelumnya sudah banyak bahas inject UC, nah salah satu fungsinya ketika dalam keadaan seperti ini.



Dalam melakukan 1x spin di event anniversary lucky draw tersebut maka kita membutuhkan UC sebanyak 60 UC, dan juga jika ingin langsung melakukannya sebnayak 10x maka butuh lebih banyak lagi yakni540 UC saja. Akan tetapi meksipun sudah berhaisl melakukan demikian, namun terkadang tidak bisa menaikan atau mendapatkan chance,  nah item yang dimaksud adalah anniversary fragments. Sebetulnya Anniversary fragments pubg tersebut, merupakan hasil spin lucky draw yang terakumulasi.

Permasalahaannya jika kita sudah lakukan spin berkali-kali akan tetapi tidak bisa mendapat item yang di incar maka salah satu trik yang bisa dilakukan yakni dengan Redeem Voucher Suplai Anniversary PUBG, dengan demikian maka anda bisa mendapatkan item apa saja yang ingin anda gunakan pada game PUBG tersebut.

Buat yang ingin tahu jumlah Anniversary fragments pubg, yang harus kita penuhi ketika ingin menukar dnegan item lainnya? berikut ini paparan selengkapnya dibawah. 


  1. Set Anniversay outfit >>> ditukar 950 Voucher Suplai Anniversary PUBG
  2. Anniversary helmet >> ditukar 500 Voucher Suplai Anniversary PUBG
  3. Anniversary pan >> ditukar 400 Voucher Suplai Anniversary PUBG
  4. Anniversary UMP9 >> ditukar 350 Voucher Suplai Anniversary PUBG
  5. Free helm dan tas 

Cara Menggunakan oucher Suplai Anniversary PUBG

  • Pertama anda masuk ke halaman event anniversary lucky draw
  • Maka muncul untuk jumlah Anniversary fragments pubg
  • Kemudian tinggal melakukan tap di menu tersebut
  • Maka secara otomatis halaman penukaran Anniversary fragments pubg
  • Anda juga patsikan apabila  jumlah vouchernya sesuai 
  • Dengan demikian maka item yang anda inginkan akan keluar di dialog box 
  • Anda lakukan konfirmasi dengan kli redeem
Itulah postingan kami mengenai Voucher Suplai Anniversary PUBG, buat pemain PUBG maka lakukan tutorial kami ini jika ingin mendapat item keren secara gratis. Terima kasih dan selamat mencobanya.


Labels: Game

Thanks for reading Voucher Suplai Anniversary PUBG & Cara Dapat Item PUBG Gratis. Please share...!

0 Comment for "Voucher Suplai Anniversary PUBG & Cara Dapat Item PUBG Gratis"

Back To Top