Corong Teknologi Informasi

Cheatrobot com PUBG || Generator BP dan UC Terbaru 2019

Cheatrobot com PUBG || Generator BP dan UC Terbaru 2019


Cheatrobot com PUBG - Bermain game android menjadi rutinitas bagi sebagian orang ketika mengisi waktu luang ataupun wekeend, bahkan banyak juga yang menjadikannya sebagai profesi untuk mencari uang. Karena sekarang ini profesi gamers juga banyak diminati oleh para kaum milenial, mengingat banyaknya peluang yang bisa kita manfaatkan di internet membuat kita semakin mudah dalam mencari pekerjaan. Namun banyak juga yang hanya menjadikan hobi saja, nah salah satu game yang paling favorit untuk tahun 2019 ini yakni PUBG atau kepanjangan dari PlayerUnknown's Battlegrounds ini merupakan game MOBA dengan gendre perang. Bahkan yang menyukai game ini bukan hanya lelaki saja naum perempuan juga menyukainnya, selain menawarkan permainan yang seru juga dilengkapi dnegan kualitas grafik yang tinggi.

Nah yang akan kami bahas disini yakni mengenai salah satu generator online yang bisa digunakan oleh pemain PUBG dalam melakukan hack BP dan UC secara gratis. Adapun namanya adalah Cheatrobot.com PUBG, generator ini merupakan sebuah situs yang didalamnya terdapat sebuah fitur untuk melakukan inject. Dengan menggunakan generator ini maka kita bisa mendapatkan item gratis pada game PUBG tanpa harus membelinya terlebih dahulu,  Karena sebetulnya untuk kita bisa mendapt UC atau BP maka harus melakukan pertarungan terlebih dahulu ataupun bisa dengan membelinya, nah dengan trik dari kami anda bisa dapat secara gartis.



Perlu juga diketahui jika PUBG itu sendiri merupakan game yang berbasis online, jadi ketika anda akan memainkannya maka harus terhubung dulu dengan internet. Karen ajika tidak, maka kita tidak bisa memainkan game tersebut, nah pada game ini kita harus mendapatkan banyak UC dan BP (Battle Poin) karena dengan mendapatkan dua item tersebut kita bisa membeli berbagai item yang lainnya. Oleh karena itu apabila anda ingin melakukan inject, tinggal ikuti saja trik dari kami ini menggunakan Cheatrobot com PUBG sebagai berikut.

Mungkin anda juga sudah sering melihat pembahasan dari kami tentang generator online ini, akan tetapi kami banyak bahas untuk free fire. Nah dengan adanya Cheatrobot com PUBG ini, maka buat anda pecinta game PUBG juga bisa merasakan manfaat dari generator tersebut. Langsung saja anda simak postingan selengkapnya dari kami dibawah ini.

Cara Menggunakan Cheatrobot com PUBG

  1. Pertama tentu masuk ke situs resminya, alamatnya bisa copy disini --->> cheatrobot.com/pubg
  2. Selanjutnya baru anda masuk dengan mengisi kolom username dengan akun PUBG
  3. Lalu anda juga harus memilih platform ataupun smartphone yang digunakan mislanya saja (Android atau iOS)
  4. Nah pada bagian Item UC atau BP anda tinggal tentukan berapa jumlahnya yang akan dihack mulai dari (10.000-99.000)
  5. Setelah itu, baru anda scrol kebawah dan klik tulisan "Star Generator"
  6. Tunggu saja sampai semua prosesnya selesai
  7. Apabila selesai, anda harus verifikasinya lebih dulu dengan klik tulisna "verify now"
  8. Selesai
Demikianlah pembahasan yang kami berikan mengenai Cheatrobot com PUBG, dengan mengikuti tutorial yang kami berikan diatas? maka anda berhak mendapat UC dan BP PUBG gratis. Terima kasih dan selamat mencobanya sobat.


Labels: Game

Thanks for reading Cheatrobot com PUBG || Generator BP dan UC Terbaru 2019. Please share...!

0 Comment for "Cheatrobot com PUBG || Generator BP dan UC Terbaru 2019"

Back To Top