Corong Teknologi Informasi

Cara Menggunakan MiChat Aplikasi Chatting Terbaru 2019

Cara Menggunakan MiChat Aplikasi Chatting Terbaru 2019


Cara Menggunakan MiChat - Berkomunikasi sekarang ini sangtalah mudah, hanya dengan menggunakan hp kita bisa melakukan interaksi dengan banyak orang di dunia ini. Terlebih lagi jika hp kita sudah dilengkapi dengan fitur konektifitas yang cukup mumpuni, maka tentunya kita tidak dibatasi oleh jarak dan waktu saat akan berkomunikasi. Karena memang dengan internet kita bisa memanfaatkan sebuah aplikasi yang diciptakan untuk komunikasi saja, nama dari aplikasi tersebut yakni MiChat. Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi chatting terbaru yang sekarang ini banyak di gunakan oleh pengguna smartphone android, karena memang penggunaannya yang mudah dan juga lebih cepat saat interaksi.

Seperti yang kami jelaskan diatas jika cara menggunakan MiChat itu sendiri sangat simpel, sehingga mudah dipahami oleh semua orang meskipun terbilang gaptek ataupun pemula. Jika sebelumnya kami sudah membahas cara hapus akun michat, nah kali ini cara penggunaanya. Karena memang meskipun cukup mudah namun masih banyak pengguna yang ternyata belum tahu, oleh karena itu dengan adanya tutorial dari kami ini diharapkan semua bisa memahami dan menggunakan aplikasi chatting ini.


Sebetulnya aplikasi untuk chatting itu sangat banyak mulai dari whatsapp, line, messenger fb, dan yang lainnya. Akan tetapi para pengguna MiChat tetap setiap menggunakan aplikasi ini, padahal aplikasi tersebut baru dibuat belum laya yakni di pertengahan tahun 2018 lalu dan tepatnya bulan Agustus. Dirilis oleh salah stau developer bernama MiChat PTE. Limited, namun perkembangannya cukup pesat. Terbukti yang download dan install aplikasi ini cukup banyak, langsung saja bagi yang ingin menggunakan MiChat? anda simak saja postingan kami ini smapai selesai sebagai berikut.

Versi terbaru dari aplikasi MiChat adalah 0.2.21, dengan ukuran yang sangta ringan membuat banyak yang menggunakan aplikasi chatting ini. Hnaya 12,47 MB maka tentu saja tidak akan membuat smartphone menjadi berat. Langsung saja, buat yang ingin mencoba keseruan chattingan dengan MiChat? maka simak terus artikelnya.

Download MiChat Terbaru 2019

Pertama-tama anda download aplikasinya di playstore atau bisa juga disini

Cara Menggunakan Aplikasi Chatting MiChat

Membuat Akun MiChat
  • Download dan install aplikasinya diatas
  • Buka aplikasi tersebut dan langsung daftar
  • Anda tinggal masukan no hp, maka kan ada sms masuk yang berisi kode verifikasi
  • Lalu anda masukan nama & lanjutkan
  • Tambahkan poto profil yang akan digunakan
  • Selesai
Mencari Teman di MiChat
  1. Ketika ada rekomendasi dari aplikasi MiChat untuk menambahkan teman, maka anda langusng saja tambahkan teman tersebut, karena jika kita mencari teman dengan no hp masih sedikit orang Indonesia menggunakan aplikasi ini jadi akan sedikit kesulitan 
  2. Anda juga bisa gunakan fitur Pesan Dalam Botol (pesan teks dan pesan suara)
  3. Atau gunakan juga fitur Tranding Chat, disana kita bisa akan melihat banyak teman yang bisa di add
Berbisnis di MiChat
  1. Edit profil dan masukan informasi bisnis anda seperti alamat website bisnis anda
  2. Buka pesan botol dan isi menggunakan link situs bisnis tersebut kirim ke teman
  3. Atau gunakan tranding chat tentang bisnis anda 
Demikianlah review tentang cara menggunakan michat, anda bisa langsung praktekan sekarang juga untuk menikmati keseruan melakukan chatting di aplikasi tersebut.


Labels: Android, Aplikasi, iPhone

Thanks for reading Cara Menggunakan MiChat Aplikasi Chatting Terbaru 2019. Please share...!

0 Comment for "Cara Menggunakan MiChat Aplikasi Chatting Terbaru 2019"

Back To Top