Instagram dengan cepat melampaui kesan pertamanya sebagai aplikasi yang menyenangkan untuk remaja dan telah menjadi alat pemasaran, jaringan, dan pengembangan pemirsa yang serius bagi individu dan merek. Ini adalah salah satu situs jejaring sosial paling populer di planet ini, dengan lebih dari 200 juta anggota aktif bulanan yang berbagi 60 juta gambar dan 1,6 miliar suka per hari.
Seberapa hebatnya Instagram? Tingkat keterlibatan untuk merek di sebagian besar jejaring sosial kurang dari 0,1%, tetapi Instagram membuat mereka semua menjauh. Tingkat keterlibatan Instagram rata-rata untuk merek dalam studi Forrester 2014 adalah epik 58 kali lebih tinggi daripada di Facebook.
Anda tidak bisa berdebat dengan angka seperti itu. Tapi itu hanya rata-rata. Dan ketika saya menganjurkan seluruh tata krama pemasaran online, Anda tidak ingin menjadi rata-rata! Itu bukan mimpi atau tujuan.
Tentu, keterlibatan 58 kali lebih besar daripada Facebook terdengar hebat, tetapi Anda dapat melakukan jauh lebih baik daripada itu di Instagram. Apakah Anda seorang merek besar atau mungkin hanya bertanya-tanya bagaimana menjadi Instagram terkenal, saya tidak ingin Anda berusaha untuk rata-rata; Saya ingin Anda meraih bintang dan menjadi unicorn Instagram. Unicorn digital adalah mahluk ajaib yang langka yang mengungguli yang lain dengan orde magnitudo.
Dan Anda akan mencapai ini dengan mengupayakan sebelas hacks Instagram yang menakjubkan ini ke dalam strategi sosial Anda. Lihat ide-ide yang menarik perhatian ini untuk keterangan Instagram Anda, tagar, profil, dan banyak lagi, dan lihat apa yang akan diposting di Instagram untuk mendapatkan lebih banyak pengikut dan cara lebih banyak visibilitas dan keterlibatan juga.
Cara Mendapatkan Lebih Banyak Follower/Pengikut Instagram
1. Mempromosikan silang hashtag khusus Anda.
Bagus sekali Anda membuat hashtag untuk perusahaan Anda, tetapi siapa yang tahu menggunakannya untuk membagikan konten tentang Anda? Pastikan itu ada di profil Anda, tetapi ambil game secara offline dan cetak pada tanda terima Anda, di iklan cetak, pada papan nama di toko Anda dan di acara yang relevan.
Jika Anda menggunakan radio dan TV, arahkan orang untuk menggunakan hashtag Anda. Integrasikan kampanye online dan offline dengan memastikannya tercantum di profil sosial Anda yang lain, di situs web Anda, dan di ledakan email Anda. Jangan hanya berharap orang akan menemukannya.
2. Jadilah kreatif dengan hashtag.
Ketika datang ke ide-ide caption Instagram, Anda perlu melihat di luar satu kata, hashtag yang jelas. Tentu, Anda juga ingin menggunakannya, tetapi campurkan dan gunakan hashtag untuk menceritakan sebagian dari kisah Anda. Menjadi lucu, ironis, atau memalukan - hanya saja jangan BORING. Perusahaan workspace kerja kolaboratif WeWork sangat hebat dalam hal ini, dan mereka termasuk campuran konten Instagram yang menyenangkan juga.
3. Berpartisipasi dalam percakapan yang sangat populer.
Untuk setiap posting, gunakan campuran hashtags yang relevan seperti #woodworking untuk perusahaan pertukangan, misalnya, serta tagar yang sangat populer dan populer di mana pun Anda bisa.
Hashtag yang benar-benar spesifik seperti kata kunci ekor panjang yang menunjukkan lebih banyak maksud dan membantu Anda menemukan orang yang tepat, tetapi hashtag yang secara umum trending seperti #instagood, #tbt, #photooftheday, atau bahkan #fun lama polos membuat Anda berada di depan lebih banyak orang pada umumnya. Anda perlu keduanya untuk membuatnya di jejaring sosial yang sama besar dan berisik seperti Instagram.
4. Manfaatkan URL bio Anda.
Ini adalah real estat utama di profil Instagram Anda ... apakah Anda benar-benar ingin bio Anda hanya tertaut ke beranda situs web Anda, sekarang dan selamanya? Menguap. Ubah itu setidaknya dua kali seminggu dan gunakan tautan yang dapat diklik di bio Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke konten terbaru atau terpopuler Anda.
5. Dapatkan deskriptif dengan keterangan Anda.
Sebuah gambar bernilai seribu kata, tetapi Anda tidak bisa melewatkan kata-kata itu sepenuhnya. National Geographic fantastis dalam menggunakan bercerita bersama foto Instagram mereka untuk menghasilkan keterlibatan dan berbagi. Sementara merek media tradisional telah jatuh seperti lalat, NatGeo telah berkembang di seluruh digital dan menjadi salah satu merek teratas di Instagram, dengan lebih dari 50 juta pengikut.
Seperti hacks Instagram lainnya yang saya sertakan di sini, ini adalah sesuatu yang Anda ingin berkomitmen untuk bekerja ke dalam strategi Anda dari waktu ke waktu, jadi jangan khawatir jika terasa aneh pada awalnya. Tulisan Anda akan meningkat ketika Anda menemukan suara Instagram merek Anda.
6. Masuki semua tentang pemasaran influencer.
Kunjungi profil setiap orang yang Anda identifikasi sebagai influencer di ruang Anda (AKA orang yang memengaruhi orang-orang yang ingin Anda temui di depan) dan "Aktifkan Pemberitahuan Posting" untuk diberi tahu setiap kali mereka berbagi konten baru. Anda kemudian dapat berinteraksi dengan mereka secara teratur dan menjadi salah satu dari orang atau merek favorit mereka.
7. Hapus foto tag yang tidak diinginkan dari Anda dari profil Anda.
Jika Anda hanya ingin menampilkan konten buatan pengguna terbaik tentang Anda atau merek Anda di profil Instagram, Anda bisa. Sekarang, Anda tidak dapat menghapus foto yang diberi tag dari situs sepenuhnya, dengan memilih "Edit Tag," memilih yang ingin Anda hapus dan memilih "Sembunyikan dari Profil" (Anda mungkin perlu mengonfirmasi). Itu adalah triknya.
8. Setujui tag foto sebelum konten ditampilkan di profil Anda.
Berbicara tentang memberi Anda kontrol lebih besar terhadap foto yang ditandai mana yang muncul di profil Anda, Anda dapat mengubah pengaturan Instagram Anda sehingga foto yang ditandai tidak akan ditampilkan kecuali Anda menyetujui mereka terlebih dahulu. Anda akan menemukan ini di bawah "Opsi," "Foto Anda," dan "Tambah Secara Manual."
Saya mencoba memikirkan alasan mengapa perusahaan mana pun TIDAK mau melakukan ini ... Tidak. Saya tidak punya apa-apa. Anda harus benar-benar mengatur ini untuk menghindari situasi yang berpotensi memalukan.
9. Kembangkan gaya Instagram Anda sendiri.
Sudah menjadi sifat manusia untuk ingin menyesuaikan diri, tetapi di Instagram, Anda ingin menonjol. Merek minuman India, Frooti, telah mengembangkan gaya konten visual yang unik, langsung dikenali setiap kali pengguna melihat pos Frooti di umpan berita mereka. Coba lihat:
10. Dapatkan lokal.
Lihat apa yang terjadi di area tertentu (misalnya, lingkungan Anda, kota yang Anda targetkan dalam iklan, atau bahkan acara di lokasi tertentu) dengan membuka halaman pencarian dan memilih tab Tempat. Kemudian, ketikkan nama tempat untuk melihat semua pos geotag untuk lokasi itu.
11. Ingat panggilan Anda untuk bertindak!
Instagram, seperti jejaring sosial lainnya, adalah percakapan, bukan platform penyiaran. Tindakan apa yang Anda ingin orang-orang lakukan di pos Anda? Jika Anda tidak tahu itu, mulai lagi dan cari tahu. Staples sangat bagus dalam menghasilkan keterlibatan dengan memberi tahu orang-orang tentang apa yang mereka harapkan dari postingan mereka (poin bonus jika Anda membuatnya terdengar menyenangkan). Seringkali, panggilan untuk bertindak secara cerdik membuat orang berbagi atau menyebarkan konten Staples secara viral.
Kesimpulan:
Untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram, lakukan hal-hal berikut:
- Promosikan hashtag khusus Anda di profil sosial Anda lainnya, di situs web Anda, dan email Anda.
- Berkreasilah dengan hashtag Anda. Menjadi lucu, ironis, atau keterlaluan - tetapi tidak pernah membosankan!
- Tonton hashtag yang relevan dan tren. Bergabunglah dalam percakapan ini untuk bertemu lebih banyak orang.
- Gunakan tautan bio Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke konten terbaru atau terpopuler Anda.
- Tulis keterangan deskriptif. Bercerita akan membantu menghasilkan keterlibatan dan berbagi.
- Berinteraksi dengan influencer top di ruang Anda dan cobalah untuk menjadi salah satu orang atau merek favorit mereka.
- Tidak ingin foto Anda atau merek Anda ditandai di profil Anda? Edit Tag untuk menyembunyikan gambar dari profil Anda.
- Sesuaikan pengaturan Anda sehingga setiap foto yang diberi tag yang berpotensi memalukan tidak akan ditampilkan tanpa persetujuan Anda.
- Kembangkan gaya visual unik dan dapat dikenali Anda sendiri. Cari tahu bagaimana Anda ingin menonjol dan membuatnya begitu!
- Kunjungi tab Tempat untuk melihat apa yang terjadi secara lokal - lingkungan Anda, kota yang Anda targetkan di iklan, atau acara di lokasi tertentu.
Gunakan ajakan bertindak untuk memberi tahu orang-orang apa yang Anda ingin mereka lakukan dengan pos Anda. Temukan cara cerdas untuk membuat orang membagikan konten Anda.
Apakah Anda memasarkan bisnis Anda di Instagram? Apakah Anda memiliki trik Instagram favorit untuk dibagikan? Tinggalkan komentar Anda di bawah ini!
Labels:
Instagram
Thanks for reading Cara Mendapatkan Lebih Banyak Followers / Pengikut Instagram. Please share...!
0 Comment for "Cara Mendapatkan Lebih Banyak Followers / Pengikut Instagram"