Corong Teknologi Informasi

Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Terbaru 2018

Cara Melihat Instagram Yang di Private 2018 - Instagram adalah layanan hebat untuk berbagi foto dengan keluarga, teman, kolega, dan bahkan orang asing. Namun, dalam banyak kasus, orang memilih untuk mengendalikan siapa yang dapat dan tidak dapat melihat konten mereka.

Ini biasanya dilakukan dengan menjadikan akun Instagram mereka menjadi akun private/pribadi, yang memastikan bahwa hanya pengguna yang mereka setujui yang akan memiliki akses ke apa yang mereka bagikan.

Jika Anda adalah pengikut akun yang di private dan telah disetujui oleh pemilik akun, maka Anda seharusnya tidak memiliki masalah apa pun yang melihat kontennya seolah-olah akun mereka bersifat publik.

Jika Anda bukan pengikut akun private yang disetujui, hal-hal yang jauh lebih sulit ketika datang untuk melihat profil dan foto mereka. Meskipun ada banyak aplikasi di internet yang menjanjikan untuk "meretas" Instagram dan memungkinkan Anda untuk melihat Instagram yang di private, tidak ada yang benar-benar berfungsi seperti yang diharapkan dan yang mungkin tidak bertahan lama, karena tim keamanan Instagram terus-menerus menambal kerentanan tersebut . Banyak dari layanan penipuan ini juga memiliki situs web yang penuh dengan malware dan iklan yang tidak diinginkan, memberi Anda alasan lain untuk tidak memanfaatkannya. Baca: Cara Melihat Siapa yang Berhenti Mengikuti/Unfollow di Instagram

Menipu Seseorang dengan Akun Palsu

Ini adalah cara yang agak curang untuk melihat Instagram yang di private dan kami tidak membenarkan atau merekomendasikannya dengan cara apa pun. Namun, jika Anda tidak menentang praktik penipuan, maka backdoor potensial lain ke dalam profil pribadi seseorang adalah dengan membuat akun palsu dan mengirimi mereka permintaan pengikut.
 
Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Terbaru 2018

Jika akun palsu Anda diatur agar terlihat seperti seseorang yang mungkin akan mereka setujui sebagai pengikut, Anda mungkin memiliki kesempatan yang layak untuk mengelabui mereka agar memberikan akses. Jika Anda bersedia untuk melakukan sejauh ini, maka Anda harus mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa akun Anda terlihat seperti real deal seperti menggunakan foto berkualitas, mendapatkan beberapa pengikut Anda sendiri sebelum mengirimkan permintaan dan bahkan berinteraksi dengan akun Instagram lainnya.

Tentu saja jika Anda mengetahui seorang kolega, teman, atau anggota keluarga yang sudah menjadi pengikut yang disetujui dari profil Instagram private yang bersangkutan, Anda dapat selalu bertanya kepada mereka apakah Anda dapat mengintip melalui akun mereka.
 
Baca: Kenapa Filter Instagram Tidak Muncul Padahal Sudah di Upgrade?

Menggunakan Aplikasi untuk Melihat Instagram Yang di Private 2018

Ada beberapa aplikasi dan layanan yang mengklaim menyediakan akses untuk cara melihat Instagram yang di private. Seperti Instagram + dan Private Insta Viewer. Tidak hanya sebagian besar opsi ini tidak memenuhi apa yang mereka janjikan, tetapi banyak yang digabungkan dengan adware, virus dan program yang tidak diinginkan lainnya.

Jika Anda telah mencapai titik di mana Anda benar-benar mempertimbangkan untuk mengambil rute ini, mungkin saatnya untuk hanya menyerah dan menyadari bahwa Anda tidak akan dapat melihat Instagram yang di private tersebut.


Labels: Instagram

Thanks for reading Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Terbaru 2018. Please share...!

0 Comment for "Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Terbaru 2018"

Back To Top