Corong Teknologi Informasi

Kode Redeem PUBG Terbaru April 2019

Kode Redeem PUBG Terbaru April 2019 

Kode Redeem PUBG - Buat para pengguna smartphone android siapasih yang gak tahu dengan game PUBG, permainan yang satu ini menjadi idaman bagi pecinta game online terutama bagi mereka yang suka dengan game bertemakan perang ataupun tembak-tembakan. Nah tentu saja dalam memainkan game ini kita membutuhkan yang namanya item untuk membantu kita dalam menyelesaikan game yang satu ini, adapaun beberapa item yang banyak diburu oleh pemain PUBG diantaranya seperti UC, BP, senjata dan juga skin. Dan tentu saja dalam mendapatkan item tersebut kita memerlukan sebuah proses dan tyidaklah instan, terkecuali kalian memiliki yang namanya Kode Redeem Untuk Game PUBG. Maka baru bisa anda gunakan kode tersebut untuk menukarkan dengan item yang kita inginkan.

Game PUBG itu sendiri menjadi game online dengan gendre BattleGround yang paling banyak penggunannya sekarang ini, bahkan bisa dikatakan pamor mobile legends juga sedikit redup gara-gara munculnya game PUBG ini. Memang sangatlah seru ketika kita memainkan game ini, dimana kita harus bisa menguasai medan dan juga memiliki strategi yang cukup matang. Karena jika tidak, maka kita akan dengan mudah dikalahkan oleh pihak musuh.



Dan sekarang ini game PUBG itu sendiri tidak hanya versi mobile saja, akan tetapi PUBG juga bisa kita install di Perangkat koputer ataupun laptop. Tentu saja ini akan menambah keseruan ketika bermain game tersebut, karena dengan ukuran layan yang maksimal di sertai kualitas grafik yang cukup tinggi membuat game ini layaknya seperti beneran. Jadi tak heran jika permainan ini menjadi salah satu game yang paling banyak di download 2019 ini oleh pengguna smartphone.

Nah kembali lagi ke topik pembahasna yakni mengenai Kode Redeem PUBG Terbaru, jadi anda bisa gunakan kode tersebut untuk bisa mendapatkan item secara gratis. Jadi anda tidak perlu bersusah payah dalam mendapat item seperti (senjata, skin dan yang lainnya), cukup dengan menggunakan kode yang akan kami bagikan dibawah ini.

Kumpulan Kode Redeem PUBG April 2019

  1. GPCZUHGELZ3U6K
  2. GPFZUTVQIZWHTU
  3. GPCZDLOIKZVV5R
  4. GPFZUTVVAZ6VV7
  5. GPCZDLOGFZ5JPU
  6. GPFZUTVOEZ3HXH
  7. GPHZBLFHDUZVJX
  8. GPFZUTVOKZF8F8
  9. GPHZBLFHEBZXXV
  10. GPHZBLFHCLZQB7
  11. GPHZBLFHHKZN4P
  12. GPBZBLQMQBZH8X
catatan : untuk kode redeem pubg tersebut berlaku hingga tanggal 17 april 2019, jadi sebelum anda terlambat maka gunakanlah sekarang juga

Setelah mengetahui kode redeem pubg tersebut, maka tentu saja selanjutnya yang harus anda lakukan yakni menukar kode tersebut dengan item?. Nah jika anda belum tahu bagaimana langkah-langkahnya? maka kami sudah menyiapkan selengkapnya sebagai berikut.

Cara Menukar Kode Redeem PUBG

  • Pertama-tama yang harus anda lakukan apabila sudah mengetahui kode rdeem pubg tersebut yakni masuk ke website >>> https://www.pubgmobile.com/redeem
  • Selanjutnya anda masuk ke website tersbeut dengan mengisi kolom seperti (ID karakter, kode redeem, & kode verifikasi). Dan jika sudah anda tinggal klik saja REDEEM.
  • Maka akan muncul sebuah konfirmasi yang menampilkan Nickname, ID karakter klik OK
  • Selesai
Demikianlah pembahasan mengenai Kode Redeem PUBG Terbaru April 2019 lengkap dengan cara menukar kode redeem tersebut, buat anda para pecinta PUBG maka langsung saja praktekan cara ini agar bisa mendapat item secara gratis. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Labels: Game

Thanks for reading Kode Redeem PUBG Terbaru April 2019 . Please share...!

0 Comment for "Kode Redeem PUBG Terbaru April 2019 "

Back To Top