Corong Teknologi Informasi

Game PUBG Diblokir || Benarkah? Apa Alasannya?

Game PUBG Diblokir || Benarkah? Apa Alasannya?


Game PUBG Diblokir - Siapa sih yang tidak tahu pada game battle royale yang satu ini, ya nama game tersebut adalah PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS atau banyak orang menyebutnya dengan istilah PUBG. Game ini menceritakan seorang yang harus berjuang di sebuah medan tertentu, dimana pada medan tersebut terdapat kurang lebih 100 orang dan kita harus mampu mengalahkan semuanya dan menjadi orang terakhir yang tinggal di lokasi ataupun maps tersebut.

Berbicara tentang game PUBG maka tak bisa lepas dengan istilah BP ataupun UC, ya kedua item tersebut merupakan sebuah alat yang digunakan untuk membeli perlengkapan seperti senjata ataupun skin. Nah untuk bisa mendapatkannya maka anda bisa membeli dengan uang ataupun bisa juga mengikuti setiap event yang di adakan oleh PUBG. Akan tetapi saat ini ada juga cara yang cukup instan dan bisa anda coba yakni dengan menggunakan generator online, dengan alat tersebut maka anda bisa melakukan inject diamond secara cepat dan dengan jumlah yang bisa kita tentukan sendiri.



PUBG juga merupakan game online paling populer sekarang ini, bahkan tak sedikit para pengguna mobile legends sekarang berpindah memainkan PUBG. Karena memang sangtalah seru ketika kita sudah bermain game tersebut, terlebih lagi ketika bermain dengan teman. Game ini juga bisa dimainkan banyak orang, dan yang lebih enaknya lagi kita bisa komunikasi secara langsung lewat suara tanpa harus mengetik pesan, namun banyak sekali kontrofersi yang muncul pada game tersebut. Dan benarkan jika Game PUBG diblokir?.

Mungkin anda juga sering bermain game ini, bahkan menjadi salah satu penggemar beratnya. Lantas apa alasannya dan benarkan PUBG di blokir?, namun sampai saat ini masih belum ada informasi resmi dari pemerintah. Kita bisa tunggu saja sampai ada keputusan resminya, karena untuk sekarang masih bisa kita mainkan.

Mungkin salah satu alasannya yakni karena terjadinya kejadian yang kemarin di Australia, itu mirip permainan PUBG. Atau bisa juga orang tersebut terinspirasi oleh game ini, maka dari itu sebagai warga negara yang baik kita harus selalu ikut peraturan yang di tetapkan oleh pemerintah. Apabila benar PUBG telah diblokir?, maka kita haru legowo dan ikuti peraturan tersebut.

Namun jika ada belum secara resmi keputusan tersebut, maka maish bisa memainkannya. Akan tetapi pastinya permainan ini jangan sekali-kali di jadikan inspirasi anda untuk melukai orang lain atau siapapun juga, jadilah gamres yang baik dan tidak merugikan orang lain. Demikianlah pembahasan dari kami, jadi pada intinya kita tinggal menunggu saja keputusan resmi dari pemerintah untuk masalah game pubg di blokir atau tidak. terima kasih dan semoga bermanfaat.



Labels: Game

Thanks for reading Game PUBG Diblokir || Benarkah? Apa Alasannya?. Please share...!

0 Comment for "Game PUBG Diblokir || Benarkah? Apa Alasannya?"

Back To Top