Corong Teknologi Informasi

Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru 2019

Kode Redeem FF Terbaru 2019 Untuk Mendapat Karakter Antonio


Kumpulan Kode Redeem FF 2019 - Buat yang suka dengan game Free Fire, kali ini corongtekno akan memberikan informasi kepada anda semua mengenai Kode Redeem Free Fire Terbaru 2019. Game yang satu ini memang menjadi salah satu game yang paling favorit di tahun 2019 ini, bagaimana tidak ini terlihat dari pada jumlah yang mengunduh game tersebut sangatlah banyak sudah mencapai jutaan.

Tentu bagi anda pengguna lama Free Fire sudah mengetahui untuk apa Kode Redeem FF 2019 ini, salah satunya yakni agar anda bisa mendapatkan sebuah item dalam game Free Fire gratis. Misalnya saja seperti skin, karakter, maupun senjata. Dengan demikian maka kita jauh lebih cepat dalam menyelesaikan game ini, dan pastinya lebih mudah untuk mengalahkan musuh yang dihadapi.



Untuk Kode Redeem FF setiap bulan ataupun tahunnya selalu berubah-ubah, karena memang pihak developer itu sendiri selalu mengupdatenya. Jadi jangan sampai anda ketinggalan berita, karena diawal tahun 2019 ini sudah muncul kode terbarunya. Dan tahukah anda jika baru-baru ini telah muncul juga sebuah karakter baru dalam game ini yang diberi nama karakter antonio, ternyata karakter baru ini bisa kita dapatkan dengan menggunkana kode redeem free fire terbaru.

Tak hanya membagikan kumpulan kode redeem FF untuk mendapat karakter antonio saja yang akan admin bagikan pada artikel ini, melainkan juga cara menukarnya. Karena ketika kita sudah mengetahui kode terbaru, namun tidak tahu bagaimana menukarnya? maka kode ini akan sia-sia dan percuma tidak bisa digunakan. Jika anda ingin tahu daftar kodenya? simak sampai selesai artikel ini.

Kode Redeem Free Fire Terbaru 2019

  1. FF49 MLIK KSGP
  2. FB49 5MLI KESP
  3. DAYO FDEA D111
  4. 5MIL LION LIKE
  5. FF45 MLIK ESGV
  6. TBOO YAHA GS18
  7. HABS YDFK PDFI
  8. PNVN Z6UK NWSH
  9. JDEJ JCOW KCLS
  10. MOCH ILAG RATI
  11. KAOE TAYS BSHW
  12. PALE HSNA JSYF
  13. BAT8 HA6S HALL
  14. HALL OWEE NO91
  15. NSUI DOAN OEL0
  16. KASU 7ESP 9WEN
  17. YETQ ATEY SIFN
  18. LAIE HDHQ SKAS
Setelah mengetahui Kode Redeem FF january 2019 diatas, sekarang anda harus menukarkan kode tersebut apabila ingin mendapatkan sebuah karakter antonio free fire. Untuk tutorialnya, anda bisa ikuti cara menukar kode redeem ff dibawah ini.

Cara Menukar kode Redeem Free Fire Dengan Karakter Antonio

  • Langsung akses website berikut >>> https://reward.ff.garena.com/id
  • Selanjutnya klik saja login, bisa menggunakan akun FB ataupun akun Free Fire 
  • Lalu setelah berhasil login, anda masukan kode redeem ff tersebut pada kolom yang tersedia
  • Setelah itu baru ketahap konfirmasi
  • Tunggu saja sampai selesai, apabila sudah selesai baru buka game FF nya 
  • Kita lihat saja dibagian Vault maka disitu akan trelihat karakter baru yang didapat
  • Selesai
Itulah Kode Redeem FF January 2019 yang bisa anda manfaatkan untuk mendapat sebuah karakter pada game Free Fire ini, selamat mencobanya dan semoga berhasil.


Labels: Game

Thanks for reading Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru 2019. Please share...!

0 Comment for "Kumpulan Kode Redeem FF Terbaru 2019"

Back To Top