Cara Link Tautan Lebih Dari Satu di Bio Instagram - Instagram adalah jejaring sosial yang menarik karena menjauhkan banyak konvensi media sosial dan masih cukup berhasil. Ini berfokus pada seluler terlebih dahulu, hingga Anda bahkan tidak dapat mengepos dari perangkat desktop. Di mana sebagian besar jaringan sosial mendorong tautan dan berbagi konten yang dikurasi, Instagram tidak mengizinkan tautan di pos untuk dapat diklik, meskipun Anda masih dapat mempostingnya jika Anda mau. Mereka lebih fokus untuk menjaga orang-orang di situs mereka, bukan mengirim mereka ke tempat lain di internet.
Hanya ada satu lokasi di profil tempat tautan dapat diklik. Tautan itu adalah satu slot tautan yang tersedia di bio profil Anda. Jadi, Anda punya pilihan untuk membuatnya. Apakah Anda menautkan ke beranda Anda? Apakah Anda menautkan ke halaman arahan? Apakah Anda menggunakan tautan afiliasi, untuk mencoba melakukan penjualan? Apakah Anda menautkan ke pilihan konten berputar yang Anda promosikan, yang merugikan konten lain?
Bagaimana jika saya memberi tahu Anda ada cara Anda dapat memasang lebih dari satu tautan di bio Anda? Anda bisa, tetapi kenyataannya, itu sedikit solusi. Ini tidak melanggar persyaratan atau aturan penggunaan Instagram, jadi Anda tidak akan diblokir karena menggunakan metode ini. Namun, mungkin atau mungkin tidak bermanfaat untuk tujuan Anda. Anda harus mengujinya untuk mengetahuinya.
Hanya ada satu lokasi di profil tempat tautan dapat diklik. Tautan itu adalah satu slot tautan yang tersedia di bio profil Anda. Jadi, Anda punya pilihan untuk membuatnya. Apakah Anda menautkan ke beranda Anda? Apakah Anda menautkan ke halaman arahan? Apakah Anda menggunakan tautan afiliasi, untuk mencoba melakukan penjualan? Apakah Anda menautkan ke pilihan konten berputar yang Anda promosikan, yang merugikan konten lain?
Bagaimana jika saya memberi tahu Anda ada cara Anda dapat memasang lebih dari satu tautan di bio Anda? Anda bisa, tetapi kenyataannya, itu sedikit solusi. Ini tidak melanggar persyaratan atau aturan penggunaan Instagram, jadi Anda tidak akan diblokir karena menggunakan metode ini. Namun, mungkin atau mungkin tidak bermanfaat untuk tujuan Anda. Anda harus mengujinya untuk mengetahuinya.
Konsep
Metode yang akan saya usulkan adalah metode yang telah diambil beberapa aplikasi dan membuat layanan di sekitar, tetapi itu juga sesuatu yang dapat Anda lakukan sendiri. Saya akan memberi Anda rundown aplikasi dan cara melakukannya sendiri setelah deskripsi. Jadi, mari kita mulai dari awal; apa metode itu, di tempat pertama?
Jika Anda hanya memiliki ruang untuk satu tautan, tentu Anda akan menggunakannya. Namun alih-alih mengirim orang ke beranda atau laman membosankan lainnya, mengapa tidak menjadikannya hub tautan?
Hub tautan dalam hal ini hanyalah halaman yang memiliki banyak tautan yang mengarah ke halaman lain. Tautan Instagram ke hub, yang tertaut ke halaman A, B, C, D, dan E. Ini seperti memilih halaman petualangan Anda sendiri untuk ajakan bertindak; menempatkan beberapa opsi di tempat bagi pengguna untuk dipilih.
Seperti yang saya katakan, ada beberapa aplikasi yang tersedia untuk melakukan ini secara otomatis, tetapi Anda juga dapat melakukannya sendiri. Saya akan menggunakan cara melakukannya sendiri terlebih dahulu, dan jika itu sepertinya terlalu banyak pekerjaan, Anda dapat melihat ke dalam aplikasi. Hanya perlu diingat bahwa, umumnya, aplikasi akan menghabiskan biaya, sedangkan metode DIY dapat dilakukan sendiri tanpa sumber daya tambahan di luar apa yang sudah Anda miliki, dengan asumsi Anda sudah memiliki situs web.
Pertama, seperti yang saya sebutkan, Anda harus memiliki situs web. Yang Anda lakukan hanyalah membuat satu halaman, pada dasarnya, yang akan memiliki tautan yang mengarah ke halaman lain. Halaman ini harus memasang piksel pelacakan Facebook, serta Google Analytics dan apa pun kode pelacakan lain yang ingin Anda gunakan. Ini adalah laman landas untuk lalu lintas Instagram. Sebut saja sesuatu seperti www.myblogname.com/instagram, atau apa pun yang Anda suka. Anda memiliki pencitraan merek khusus di sini, karena itu hanya laman lain di situs web Anda.
Sekarang, Anda ingin halaman ini tidak standar. Yang saya maksud adalah Anda tidak ingin membuatnya menjadi format posting blog di WordPress atau semacamnya. Pada dasarnya ini harus berupa file HTML kosong ketika Anda memulai, mengecualikan semua skrip pelacakan yang saya sebutkan. Anda tidak ingin semua navigasi situs dan data asing Anda; yang mengambil dari tujuan ini menjadi halaman perantara.
Halaman ini dapat memiliki beberapa atau beberapa tautan yang Anda inginkan. Salah satu aplikasi yang akan saya sebutkan nanti akan menyalin setiap posting Instagram yang Anda buat, dengan tautan yang dapat diklik, sehingga orang-orang yang datang dari pos Anda dapat melihat di mana mereka ingin pergi secara visual tanpa perlu membaca tautan dan caption. Perlu diingat bahwa hanya beberapa tautan pertama yang akan terlihat oleh pengguna tanpa menggulir. Sama seperti hasil pencarian Google, tautan pertama akan mendapatkan sebagian besar lalu lintas, semuanya sama. Anda dapat mempengaruhi pengguna ke tautan lain dengan grafik dan panggilan aksi yang lebih terlihat.
Jika Anda ingin masuk ke dalam grafis, saya sarankan untuk memasukkan beberapa pekerjaan ke dalam desain grafis untuk setiap ajakan bertindak. Setiap entri, setiap tautan, harus terlihat unik dan menyampaikan dengan tepat apa yang pengguna dapatkan ketika mereka mengklik. Orang mungkin memiliki gambar produk di latar belakang, seseorang mungkin memiliki setumpuk buku untuk menunjukkan blog Anda, apa pun. Buat sesuatu yang terlihat bagus.
Berbicara tentang kelihatan baik, hal # 1 yang perlu Anda ingat adalah bahwa ini mutlak, 100% perlu menjadi halaman yang responsif. Ingat, ini adalah tautan Instagram. Mayoritas jika lalu lintas Anda akan datang dari perangkat seluler. Jika halaman Anda tidak terlihat bagus di perangkat seluler, itu tidak akan melakukan tugasnya.
Publikasikan halaman ini dan kemudian letakkan tautan Anda di bio Instagram Anda. Sekarang siapa pun yang mengekliknya atau mengetuknya akan dibawa ke hub tautan Anda, dari mana mereka dapat mengeklik hingga konten apa pun yang tampak menarik.
Ada satu hal lagi yang mungkin harus Anda lakukan; buat halaman noindex. Google tidak suka halaman "dump tautan", dan ada kemungkinan mereka dapat menghukum situs Anda untuk itu. Sekarang, ini hanya peluang; satu halaman tidak akan menghancurkan seluruh situs bahkan jika itu dihukum, dan Google kemungkinan akan cukup pintar untuk mengenali itu adalah halaman arahan jika sisa situs Anda terlihat baik-baik saja. Namun, tidak ada alasan bagi hub untuk diindeks dan dapat diakses melalui penelusuran, jadi Anda sebaiknya menyembunyikannya.
Anda juga harus mengikuti pemeliharaan untuk halaman ini. Uji tautan. Ubah panggilan ke tindakan. Ini pada dasarnya adalah halaman arahan khusus untuk lalu lintas yang berasal dari Instagram. Perlakukan seperti halaman arahan, dan letakkan melalui semua kerasnya optimasi halaman arahan yang berlaku. Lacak tautan mana yang diklik dan mana yang tidak, hapus yang terburuk, tambahkan yang baru. Memutar konten yang tidak disukai lagi.
Anda bahkan dapat mendorong klik melalui kupon atau penawaran khusus untuk pengguna Instagram Anda, jika Anda menginginkannya. Saya yakin Anda bisa mendapatkan beberapa klik ke toko Anda jika Anda memberi orang-orang itu diskon.
Jangan lupa tentang halaman dan biarkan tautan mati, memperpanjang kupon di luar tanggal efektif, atau membuat halaman kurang dari 100% berguna.
Apa yang dimaksud dengan penautan dinamis dalam konteks ini? Pada dasarnya, Anda mengatur halaman filter di depan halaman arahan akhirnya. Halaman filter mengidentifikasi beberapa konteks tentang pengguna yang masuk dan secara dinamis memilih halaman yang mengarahkan pengguna untuk berdasarkan konteks itu. Ini sangat sering digunakan dalam konteks app store, misalnya. Jika situs memiliki tautan "dapatkan aplikasi kami" dan Anda mengekliknya, Anda akan berakhir di Play Store atau Apple App Store, bergantung pada perangkat Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk pengurutan yang relevan secara geografis, dan segala jenis filter potensial lainnya.
Tentu saja, metode ini memerlukan kerja pengembangan lebih lanjut dan scripting, dan itu membutuhkan pengalihan, yang dapat terlihat samar untuk beberapa orang. Jika cepat dan berharga di tujuan akhir, itu bisa sangat efektif, tetapi saya paham tidak perlu pergi sepenuhnya ke dalamnya.
Berbicara tentang banyak pekerjaan, semua ini pasti terdengar seperti itu, ya? Itulah mengapa ada aplikasi web yang memungkinkan Anda menyetel tautan tautan tanpa perlu melakukannya secara manual. Berikut ini aplikasi, dan beberapa informasi singkat tentang mereka.
1: ELink.io
Elink pada dasarnya adalah pembuat situs web yang bertujuan membuat buletin bermerek dan terhubung. Ini pada dasarnya menyiapkan laman seperti yang telah kita bahas di atas, kecuali dengan lebih banyak fitur. Ini bertujuan untuk membuat sesuatu yang sedikit lebih mirip majalah atau halaman blog, penuh konten yang dikurasi.
Jika Anda hanya menggunakan ini untuk Instagram, Anda tidak memerlukan sebagian besar fitur ELink. Namun, Anda BISA menggunakan ELink untuk membuat umpan konten yang Anda temukan menarik, atau bahkan hanya RSS dari blog Anda sendiri, jika Anda menemukan itu berfungsi untuk pembaca Anda.
ELink memiliki versi gratis yang memungkinkan tautan tanpa batas, tetapi membatasi Anda ke templat dasar dan menempatkan spanduk iklan di laman Anda, sehingga mereka menghasilkan uang dari lalu lintas Anda dan Anda kehilangan klik. Versi Pro adalah $ 12 per bulan dan tidak memberi Anda spanduk iklan, pustaka tautan, dan banyak hal integrasi yang mungkin tidak berguna dalam konteks khusus ini.
2: Fotolink
Fotolink adalah ujung spektrum yang berlawanan. Gratis dan tidak terbatas; Anda dapat mengaturnya dengan sangat mudah dan hanya menambahkan tautan seperlunya. Di sisi lain, ada sangat sedikit yang bisa Anda lakukan dengannya. Tautan ditampilkan dalam satu gaya tunggal, dengan informasi Instagram ditarik untuk mengisi bagian atas dengan gambar dan nama pengguna Anda.
ELink memiliki versi gratis yang memungkinkan tautan tanpa batas, tetapi membatasi Anda ke templat dasar dan menempatkan spanduk iklan di laman Anda, sehingga mereka menghasilkan uang dari lalu lintas Anda dan Anda kehilangan klik. Versi Pro adalah $ 12 per bulan dan tidak memberi Anda spanduk iklan, pustaka tautan, dan banyak hal integrasi yang mungkin tidak berguna dalam konteks khusus ini.
2: Fotolink
Fotolink adalah ujung spektrum yang berlawanan. Gratis dan tidak terbatas; Anda dapat mengaturnya dengan sangat mudah dan hanya menambahkan tautan seperlunya. Di sisi lain, ada sangat sedikit yang bisa Anda lakukan dengannya. Tautan ditampilkan dalam satu gaya tunggal, dengan informasi Instagram ditarik untuk mengisi bagian atas dengan gambar dan nama pengguna Anda.
Ini memiliki informasi hak cipta mereka di bagian bawah, yang baik-baik saja, meskipun mungkin kurang berharga untuk sebuah merek yang ingin tumbuh. Anda juga tidak dapat menambahkan pelacakan dan berbagai analitik. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memastikan Anda menandai tautan yang Anda tambahkan dengan parameter UTM yang layak.
3: Link In Profile
Ini adalah versi aplikasi yang cukup sederhana. Anda mengaturnya dengan cepat, karena ia menarik sebagian besar informasinya dari Instagram secara otomatis. Anda menambahkan tautan ke profil Instagram Anda, dan Anda menambahkan tautan ke halaman.
Anda dapat mensimulasikan penambahan tautan ke postingan Instagram dengan aplikasi ini, karena pos yang dibuat secara default di halaman landing Anda adalah salinan dari posting Instagram Anda. Anda cukup menambahkan tautan Anda sendiri ke sana.
Satu manfaat tambahan dari aplikasi khusus ini adalah mereka memiliki analitik mereka sendiri untuk lalu lintas yang Anda kirim. Ini bukan suite yang paling kuat di sekitar, tetapi itu memberi Anda lebih dari tidak ada apa pun, yang lebih baik daripada, yah, tidak ada.
Anda dapat mendaftar untuk uji coba gratis 30 hari jika diinginkan, tetapi setelah itu Anda mendaftar untuk membayar $ 10 per bulan untuk layanan tersebut. Mereka memberi Anda halaman arahan khusus, bermerek dengan informasi Instagram Anda sendiri, dan mereka benar-benar memungkinkan tautan perdagangan, tautan afiliasi, dan apa pun yang ingin Anda gunakan.
4: Lnk.bio
Layanan lain, lebih sama. Yang ini memberi Anda URL yang dihasilkan secara acak untuk tautan Anda. Mudah disiapkan, seperti biasa; Anda masuk melalui Instagram dan mengimpor informasi yang relevan. Cukup mudah untuk mulai membuat tautan; tambahkan saja melalui antarmuka mereka. Tidak semuanya menarik secara grafis, tetapi itu berhasil, dan itu benar-benar semua yang Anda butuhkan.
Anda dapat mendaftar untuk uji coba gratis 30 hari jika diinginkan, tetapi setelah itu Anda mendaftar untuk membayar $ 10 per bulan untuk layanan tersebut. Mereka memberi Anda halaman arahan khusus, bermerek dengan informasi Instagram Anda sendiri, dan mereka benar-benar memungkinkan tautan perdagangan, tautan afiliasi, dan apa pun yang ingin Anda gunakan.
4: Lnk.bio
Layanan lain, lebih sama. Yang ini memberi Anda URL yang dihasilkan secara acak untuk tautan Anda. Mudah disiapkan, seperti biasa; Anda masuk melalui Instagram dan mengimpor informasi yang relevan. Cukup mudah untuk mulai membuat tautan; tambahkan saja melalui antarmuka mereka. Tidak semuanya menarik secara grafis, tetapi itu berhasil, dan itu benar-benar semua yang Anda butuhkan.
Dari segi harga, mereka memiliki tiga rencana. Paket gratis selamanya gratis, memberi Anda URL acak, dan memungkinkan Anda melakukannya. Mereka memiliki rencana $ 1 per bulan yang memberi Anda beberapa pelacakan tautan dan analitik, dan memungkinkan Anda menetapkan lnk.bio/URL khusus. Jika Anda tidak ingin membayar bulanan, Anda cukup membeli versi seumur hidup seharga $ 10, flat. Sama seperti Pro, tetapi pembayaran satu kali. Terus terang, ini adalah opsi yang cukup bagus.
5: Linktree
Linktree memungkinkan Anda memiliki URL khusus dan menambahkan tautan tak terbatas. Anda dapat melihat lalu lintas yang Anda lewati melalui tautan, tetapi hanya itu; itu hanya hit counter. Anda juga harus memilih dari salah satu tema mereka dengan versi gratis. Versi pro adalah $ 6 per bulan dan memberi Anda tambahan analisis, penyesuaian halaman tautan dan judul, penjadwalan untuk menambahkan tautan, dan bahkan beberapa penargetan ulang melalui Facebook Pixel.
5: Linktree
Linktree memungkinkan Anda memiliki URL khusus dan menambahkan tautan tak terbatas. Anda dapat melihat lalu lintas yang Anda lewati melalui tautan, tetapi hanya itu; itu hanya hit counter. Anda juga harus memilih dari salah satu tema mereka dengan versi gratis. Versi pro adalah $ 6 per bulan dan memberi Anda tambahan analisis, penyesuaian halaman tautan dan judul, penjadwalan untuk menambahkan tautan, dan bahkan beberapa penargetan ulang melalui Facebook Pixel.
Jangan ragu untuk memberi di komentar. Jika ada sesuatu yang Anda tahu tentang itu, mungkin saya akan menambahkannya ke daftar.
Labels:
Instagram
Thanks for reading Cara Menambahkan Lebih dari Satu Link Tautan ke Bio Instagram. Please share...!
0 Comment for "Cara Menambahkan Lebih dari Satu Link Tautan ke Bio Instagram"